Berita Utama Daerah Kota Bogor Politik 

Alumni SMA Bogor Kahiji Gelar Doa dan Syukuran Kemenangan Jokowi

Kota Bogor | inibogor.com

Hasil Pilpres 2019 yang masih menunggu keputusan KPU tanggal 22 Mei mendatang, para relawan pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor kembali menggelar syukuran dan doa bersama. Alumni SMA Bogor Kahiji mengadakan syukuran dan doa kemenangan untuk pasangan 01 Jokowi – Ma’ruf Amin. Syukuran yang dihadiri oleh ratusan anggota tersebut, sekaligus bersilaturahmi dalam rangka menyambut akan datangnya bulan suci ramadhan.

Ketua Alumni SMA Bogor Kahiji, Bima Aprilrianto didampingi Sekretaris Alumni SMA Bogor Kahiji, Yuan Keterina dan Bendahara Alumni SMA Bogor Kahiji, Asrul menjelaskan kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur semua pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin setelah melihat data dari quick count bahwa Jokowi telah unggul.

“Semoga doa yang kita panjatkan ini akan menjadi kenyataan pada tanggal 22 Mei 2019 nanti setelah pengumuman dari hasil Pemilu. Selain itu, kami disini semua berkumpul adalah karena kita telah lama bersama sama untuk kampanye kemenangan 01 dengan organ relawan yang ada di Bogor dan kita mensyukuri bahwa Alhamdulillah dari hasil quick count, apa yang kita perjuangkan ada hasilnya,” ungkapnya.

Para alumni SMA Bogor kahiji merupakan alumni alumni dari berbagai SMA se-Kota Bogor. Dalam data terakhir ada sekitar 700 member yang bergabung dalam alumni SMA Bogor Kahiji. Bima pun meyakini dan optimis bahwa hasil quick count saat ini, tidak akan berbeda dengan apa yang akan disampaikan nanti pada saat pengumuman dari KPU. Indonesia akan kembali dipimpin oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

“Seperti yang sudah diketahui lembaga quick count ini bukan berdiri mulai dari tahun ini saja, melainkan sudah empat periode lembaga quick count ini berdiri dan kita pun melihat di pemilu sebelumnya hasil dari quick count itu tidak akan berbeda jauh dengan hasil real count,” tegasnya.

Ia menuturkan bahwa pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sangat tepat untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan. Berbagai keberhasilan yang sudah diraih oleh Presiden Jokowi patut dilanjutkan dan dituntaskan untuk kemajuan Indonesia kedepan. “Jokowi-KH Ma’ruf Amin merupakan pasangan ideal dan pas, sehingga Indonesia akan semakin maju dibawah kepemimpinan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” pungkasnya. (Fik)

Related posts

Leave a Comment