Berita Utama Kota Bogor Nasional 

Bima Arya Tekan Kadis PUPR Untuk Menyelesaikan Persoalan R3

 

Bogor | Inibogor.com

Jalan Bantar Kemang menjadi imbas kemacetan karena belum dibukanya juga akses jalur R3, jalan ini seperti diketahui merupakan akses menuju Jalan Regional Ring Road (R3), Katulampa, Bogor Timur, yang kini sedang ditutup.

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto menegaskan bahwa dia selalu memonitor perkembangan masalah pembayaran lahan di jalan R3 yang belum dibayarkan oleh Pemkot kepada pemilik lahan.

“Untuk sementara kita belum ada opsi lain untuk mengurai kemacetan di Jalan Bantar Kemang, jadi opsi satu-satunya adalah mempercepat, penyelesaian ini, Kadis saya kejar terus tiap hari, harus ada musyawarah yang intens antara pemilik lahan dan Pemkot,” katanya kepada awak media, Kamis (14/2/2019).

Sebelumnya pemkot sudah menggelar komunikasi dengan pemilik lahan terkait hasil appraisal yang dilakukan oleh Pemkot Bogor. Tim appraisal mencatat Pemkot Bogor harus mengeluarkan anggaran sebesar Rp 14,9 miliar sebagai biaya ganti rugi sebidang tanah milik Siti Khadijah dengan luasan 1.987 meter persegi di ruas Jalan R3.

(Dil)

Related posts

Leave a Comment