Berita Utama Daerah Kota Bogor Politik 

Blusukan Terakhir di Bogor Barat, HJP Optimis PPP Menangkan Pileg

Kota Bogor | inibogor.com

Hari Terakhir Kampanye, HKP KompakDi hari terakhir masa kampanye dalam Pemilu 2019, Caleg DPR RI dapil Kota Bogor – Kabupaten Cianjur nomor urut 2, Joko Purwanto didampingi Caleg DPRD Provinsi dapil Kota Bogor nomor urut 2, Rivani Anwar dan Caleg DPRD Kota Bogoe dapil Bogor Barat nomor urut 1, Zaenul Mutaqin, memanfaatkan waktunya untuk melakukan road show sapa warga di wilayah Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Pada kesempatan itu, ketiga caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini ingin bersilaturahmi dengan warga secara blusukan menelusuri perkampungan dari gang ke gang dengan berjalan kaki. Satu persatu warga saat bertemu langsung disapa dan disalami. Bahkan, tidak sedikit antudisias warga yang menanti kedatangannya termasuk berswafoto bersama.

Sebelumnya, bertempat di rumah kediaman Ketua PAC PPP Bogor Barat, Bapak Ujang Wahyudin. Joko Purwanto didampingi Caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Barat nomor urut 3, Fauliany Nurul Arafah mensosialisasikan kepada warga tata cara pemilihan dan pencoblosan.

Joko pun memberikan edukasi politik agar warga tidak salah memilih calon sebagai wakil rakyatnya, termasuk menghimbau dan mengajak warga untuk tidak melakukan golput.

“Akhir akhir ini pasti banyak caleg caleg yang berdatangan menemui warga, tetapi jangan dibuat bingung bahkan berpikir untuk melakukan golput. Oleh karenanya, mari nanti tanggal 17 April 2019 kita bersama sama datang ke TPS dan menyalurkan suara masing masing karena suara bapak dan ibu itu penting dimana suara bapak ibulah yang menentukan bagaimana kedepan,” tegasnya.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat, Ustad Ridwan mewakili warga, mendoakan dan menyatakan dukungan terhadap ketiga caleg PPP yang telah bersilaturahmi dengan warga.

“Beliau beliau ini sudah tidak asing perjalanannya di Kota Bogor, khususnya Pak Joko dan Pak Zaenul. Mudah mudahan ketiganya dihasilkan maksud dan tujuannya karena beliau beliau ini ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya sesuai apa yang diajarkan oleh agama,” katanya. (Red)

Related posts

Leave a Comment