Berita Utama Daerah Kota Bogor Politik 

Bukti Nyata, Kang JM Berikan Bantuan Mesin Potong Rumput ke Warga di Kelurahan Sindangsari

Kota Bogor | inibogor.com

Menindaklanjuti permohonan warga saat dilakukan reses di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, beberapa waktu lalu, Wakil Ketua DPRD Jenal Mutaqin menyerahkan bantuan bagi warga di Kelurahan Sindangsari, diantaranya satu unit mesin potong rumput untuk warga RW 05, dana bantuan Posyandu untuk di RW 06, dan dana bantuan fasilitas olahraga di RW 06 dan 02. Bantuan diserahkan langsung Jenal Mutaqin ke Lurah Sindangsari, Eka Deri Rahmat Irawan didampingi Ketua LPM Sindangdari, Burhanudin dan Ketua RW 02 Edo.

Lurah Sindangsari Eka mengucapkan terima kasih karena sudah diwujudkan langsung permohonan dan aspirasi warga saat reses kepada Wakil Ketua DPRD Jenal Mutaqin. “Kami ucapkan terima kasih, bantuan ini langsung diwujudkan untuk warga kami. Permohonan ini disampaikan warga saat reses dan langsung di wujudkan oleh Pak Jenal,” ucap Eka.

Senada, Ketua LPM Sindangsari, Burhanudin mengapresiasi bantuan yang sudah diberikan Wakil Ketua DPRD Jenal Mutaqin. Memang selama ini warga membutuhkan mesin potong rumput dan fasilitas olahraga. Termasuk bantuan dana untuk posyandu di masing masing RW. “Bantuan ini sangat menyentuh masyarakat dan kami ucapkan terima kasih. Aksi nyata bantuan dari wakil rakyat yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Kami juga mengapresiasi dukungan dari Kang Jenal terhadap warga,” jelasnya.

Sementara, Jenal Mutaqin mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan aspirasi warga saat reses kemarin. Bantuan yang diberikan berupaa dana stimulis untuk Posyandu dam bantuan dana untuk saeana olahraga srrta satu mesin rumput.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan semoga kedepan banyak orang yang lebih peka terhadap masyarakat di tingkat bawah. Bukan hanya dari kalangam politisi atau birokrat tapi semua pihak lainnya,” kata Jenal.

Politisi Gerindra ini menuturkan, kadangkala bantuan warga itu terbentur oleh birokrasi. Setiap reses, aspirasi warga memang mayoritas meminta bantuan untuk bebagai kegiatan kemasyarakatan. “Bantuan ini bentuk tanggung jawab moral kepada masyarakat di Dapil saya, sehingga baru terealisasi hari ini. Jadi memang setiap saya reses ada bantuan bantuan yang diberikan dari kantong pribadi saya kepada warga sebagai tanggung jawab moral terhadap masyarakst dalam membantu aspirasi warga,” pungkasnya. (Fik)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: