Berita Utama Kota Bogor Politik 

Caleg Asal Babakan Pendeuy, Siti Nurmaulina Optimis Raih Kursi DPRD

Kota Bogor | inibogor.com

Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Dapil 1 Kecamatan Bogor Timur – Tengah nomor urut 9, Siti Nurmaulina, melakukan silaturahmi dengan kegiatan blusukan sapa warga di Kampung Babakan Pendeuy dan Kebon Kalapa, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (17/3/2019).

Siti Nurmaulina merupakan putri asli kelahiran Kampung Babakan Pendeuy, sebuah lokasi perkampungan yang tidak jauh dari Balaikota Bogor. Kedatangannya di kampung kelahiran langsung mendapat sambutan antusias warga. Sebelum memulai blusukan secara road show, ibunda Siti Nurmaulina, Hj Siti Zahroh Nur Alamsyah memimpin doa dan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih serta memenangkan putrinya, Siti Nurmaulina di Pileg nanti.

Hj. Siti Zahroh mengaku optimis putrinya yang saat ini maju sebagai Caleg bisa mendapatkan tempat terbaik dan dipilih oleh masyarakat. Jiwanya yang pekerja keras serta mau berbaur dengan masyarakat luas, menjadi harapan dari masyarakat semoga Siti Nurmaulina bisa meraih kursi DPRD Kota Bogor.

Caleg Gerindra nomor urut 9 dapil Bogor Timur-Tengah Siti Nurmaulina berfoto bersama tim Sahati

“Anak saya sangat santun dan pekerja keras. Jiwa kepemimpinan anak saya ini memang sudah turun temurun, mulai dari kakeknya yang menjadi tokoh masyarakat, ayahnya (suami saya) menjadi ketua RT, termasuk saya sendiri menjadi pimpinan majelis taklim di sini, sehingga saya berharap ketika terpilih nanti anak saya dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sementara, Siti Nurmaulina mengaku terharu karena kedatangan dirinya di kampung halaman kelahirannya itu disambut baik oleh masyarakat, terutama oleh ibundanya yang terus mendampingi selama dirinya ikut dalam kontestasi politik ini. Berbagai program sudah disiapkan, salah satunya terkait kesejahteraan masyarakat, dengan membangun koperasi ‘Sahati’ (Sahabat Ibu Siti) yang diperuntukan untuk masyarakat di kampung Babakan Peundeuy dan Kebon Kalapa serta wilayah lainnya di Bogor Timur-Tengah.

“Saya ucapkan terimakasih dan mohon doa serta dukungannya dari masyarakat yang ada di Bogor Tengah dan Timur, terutama yang ada di Babakan Peundeuy dan Kebon Kalapa. Insyaallah, bila saya terpilih nanti saya akan melakukan yang terbaik yakni merealisasikan seluruh aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Didampingi tim Sahati, Siti Nurmaulina mengaku optimis bisa meraih kursi DPRD dan bersaing dengan caleg caleg lainnya, baik caleg incumbent maupun caleg eksternal lainnya. 

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan kekompakan tim Sahati yang terus menerus bergerak ke masyarakat. Mari kita maksimalkan perjuangan ini hingga pemilihan 17 April nanti. Saya juga bangga memiliki tim Sahati yang solid dalam bersosialisasi maupun menerima aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (Fik)

Related posts

Leave a Comment