Berita Utama Daerah Kota Bogor Politik 

CATAT.. Ini Lokasi Debat Tahap II Dari Tim Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor

Bogor | inibogor.com
Sejumlah titik lokasi akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) debat Capres tahap ke II oleh tim Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Caleg Caleg, Relawan dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Bogor Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor, Minggu (17/2/2019).
Sampai berita ini diturunkan ada sedikitnya 10 titik lokasi nobar, diantaranya, di sekretariat TKD Kota Bogor atau DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani II, Kecamatan Tanah Sareal. Repnas dan Golkar di De’Colonial Jalan Pandu Raya. Rumah Kerja (Rumker) Relawan di Jalan Ciremai 2 A, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah. KamIPB di Cuplis Brasco di Jalan Padjajaran. GJW di Grand Parahyangan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Koalisi Relawan Bogor, di Perumahan Bogor Baru, Blok A 5 No 17 (Belakang Hotel Naz). PPP di Sekretariat DPC PPP, Jalan Ahmad Yani. PSI nobar di kantor DPD PSI, Perum Vila Citra Bantar Jati Blok F No 11 Bogor Utara, Vayireh Center, Jl. Malabar I, No. 17, Babakan, Bogor Tengah, dan PKB nobar di sekretariat Jalan Artzimar II no 61A Bogor Utara.
Ketua TKD Kota Bogor Husdi Karyono mengatakan, untuk debat Capres tahap ke II ini, TKD telah mengintruksikan untuk membuat nobar di masing masing komunitas, baik relawan relawan maupun partai masing masing. “Sejumlah titik lokasi akan menggelar nobar nanti malam, baik dari parpol koalisi, para Caleg maupun relawan relawan,” ucap Husdi.
Terkait debat tahap ke II nanti, lanjut Husdi, Jokowi dan KH Ma’ruf Amin tentu akan lebih menguasai tema debat, terutama soal pangan, infrastuktur maupun lingkungan hidup.
“Jokowi sangat menguasai tema soal pangan, infrastuktur maupun lingkungan hidup, karena sudah jelas Jokowi sudah melaksanakannya,” jelasnya. (Gie)

Related posts

Leave a Comment