Berita Utama Kabupaten Bogor Politik 

Ini Kata Bupati Bogor Usai Sertijab

CIBINONG | inibogor.com – Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor oleh Gubernur Jawa Barat pada Minggu (30/12) kemarin, Hj Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan hari ini menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Bupati lama Hj Nurhayanti di Gedung Tegar Beriman, Jalan Pemda Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam acara tersebut turut dihadiri seluruh pimpinan SKPD, DPRD dan Muspida, serta berbagai unsur elemen masyarakat Kabupaten Bogor.

Usai Sertijab, Ade Yasin yang didampingi Iwan Setiawan mengatakan, bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan tidak bisa berjalan sendiri atau hanya Bupati dan Wakil Bupati saja, tetapi dibutuhkan sinergitas dari semua unsur, baik itu SKPD maupun seluruh unsur Muspida.

“Untuk itu, kami mohon doanya dan dukungan dari semua stekholder untuk bersama-sama menjalankan roda pemerintahan. Kami yakin jika menjalankan tugas ini tidak bisa dilakukan oleh kami berdua, kami butuh sinergitas dari semuanya,” kata Ade.

Tak lupa, Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh rakyat Kabupaten Bogor yang sudah mempercayakannya untuk memimpin Kabupaten Bogor lima tahun ke depan.

“Kami bukan yang paling pintar, paling hebat dan juga yang paling keren. Tetapi kami dipercaya oleh masyarakat kabupaten untuk memimpin Kabupaten Bogor. Masyarakat punya harapan, masyarakat punya keinginan dan masyarakat ingin dilayani. Makanya kami hadir di sini sebagai pelayan masyarakat, bukan dilayani oleh masyarakat,” ujarnya.

Bukan itu saja, dia bersama wakilnya itu berkomitmen bahwa akan menjalankan semua janji-janjinya saat pilkada beberapa waktu lalu. Ia juga memaparkan bahwa pasangan Hadist memiliki program Panca Karsa dalam membangun Kabupaten Bogor, yakni Bogor Membangun, Bogor Cerdas, Bogor Sehat, Bogor Maju dan Bogor Berkeadaban.

“Ini adalah visi dan misi kami. Mulai besok, kami ingin terus bersinergi dengan masyarakat. Besok tidak ada lagi eforia kemenangan, besok tidak ada lagi yang namanya hajatan atau apapun. Besok adalah hari pertama kerja kita,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Leave a Comment