Berita Utama Kota Bogor Politik 

Ini Kata Warga Penerima Bibit Ikan Dari Joko Purwanto

Bogor | inibogor.com – Kelompok Tani di Kota Bogor mendapatkan bantuan berupa bibit ikan dari anggota Komisi VII F-PPP H. Joko Purwanto. Sebanyak 30.000 bibit ikan Nila diberikan oleh H. Joko Purwanto kepada Kelompok Tani Kota Bogor yang diwakili oleh Tatang Suharya, Warga Cibogor.

Menurut Tatang, bantuan yang diberikan oleh H. Joko Purwanto sangat bermanfaat, karena tidak hanya memberikan bibitnya saja, tetapi pembekalan materi untuk membudidayakannya juga diterima oleh warga.

“Jadi petani kita banyak memiliki lahan, tapi untuk memanfaatkan lahan yang kecil lebih baik digunakan untuk budidaya ikan, karena dengan lahan yang sedikit tapi sangat menjanjikan,” kata Tatang.

Selain itu, Tatang juga menyampaikan bahwa dia dan Kelompok Tani Kota Bogor juga mendapatkan bantuan berupa mesin pompa air untuk membantu perkembangbiakan ikan disaat musim kemarau tahun lalu, karena menurutnya jika tidak ada bantuan mesin pompa air, maka bibit-bibit ikan akan mati.

“Harapan kami pak Joko masih menjadi anggota DPR-RI kedepannya karena kita sudah merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan oleh pak Joko Purwanto,” ungkapnya.

Sebagai anggota Komisi VII DPR-RI yang sangat memikirkan perkembangan kelompok tani dan masyarakat di Kota Bogor, H. Joko Purwanto merasa kalau lahan pertanian di Kota Bogor yang semakin mengecil dapat dimanfaatkan oleh kelompok tani ataupun warga dengan membudidayakan ikan, baik itu ikan hias ataupun ikan yang bisa di konsumsi.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga dan meningkatkan perekonomian kehidupannya,” kata Joko Purwanto yang kembali maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Kota Bogor-Cianjur ini. (Red)

Related posts

Leave a Comment