Berita Utama Kabupaten Bogor Kota Bogor Nasional 

Jelang Muktamar, PB MA Gelar Konsolidasi

Kota Bogor | inibigor.com

Menjelang Muktamar Pengurus Besar (PB) Matlaul Anwar (MA), Pengurus Daerah (PD) Matlaul Anwar (MA) Kota Bogor menggelar konsolidasi bersama PD MA Kabupaten Bogor.

Silaturahmi antara PD MA Kota Bogor dan Kabupaten Bogor dilaksanakan di Kedai Patimah, Jalan KH Abdullah Bin Nuh. Acara dihadiri oleh Anggota Majelis Amanah MA DR Hilmi Siroj, H Azis Sarnata Ketua PD MA Kabupaten Bogor serta Ketua PD MA Kota Bogor Yudi Setiadi, serta DR Dede Husaeni anggota Majelis Amanah.

Sekretaris PD MA Kota Bogor, Ust Dul Hadi mengatakan, pertemuan silaturahmi dilakukan sebelum nanti diselenggarakannya konsolidasi menjelang muktamar PB MA Kota Bogor.

“Pertemuan tadi hanya silaturahmi antara MA Kota dan Kabupaten Bogor. Kedepan tentu akan banyak agenda agenda yang bisa di bahas menjelang Muktamar,” katanya.

Kedepan, lanjut Dul Hadi, Matlaul Anwar harus lebih maju dan terkenal di Kota Bogor. Tentunya dengan melaksanakan berbagai kegiatan kegiatan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Salah satu targetnya adalah mendirikan Universitas Matlaul Anwar di Kota Bogor.

“Kita berharap terjadi kemajuan kemajuan, bahkan target kedepan yaitu mendirikan Universitaa Matlaul Anwar di Kota Bogor. Selain itu, akan digelar juga seminar seminar atau workshop maupun melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan berbagai pihak,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: