Berita Utama Kota Bogor Nasional 

Karang Taruna Bogor Selatan Salurkan Ratusan Paket Sembako Bagi Janda dan Jompo

Kota Bogor | inibogor.com

Pademi Covid-19 di Indonesia sangat berdampak luar biasa bahkan melumpuhkan perekonomian warga mulai dari pekerja yang dirumahkan sampai PKH. Barangkat dari hal itu untuk di Kota Bogor, Karang Taruna Bogor Selatan berupaya membantu para warga yang terdampak khususnya para janda dan jompo yang keadaan ekonominya sangat memprihatinkan di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

Ketua Karang Taruna Bogor Selatan, Amirudin Rahayu Ningrat mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dari para donatur dan dermawan. Sasarannya memang janda dan jompo yang benar benar membutuhkan perhatian dari berbagai pihak.

“Janda dan jompo yang mendapat bantuan ada beberapa kategori yang benar benar wajib kita bantu seperti janda ditinggal meninggal sampai jompo yang keluarganya tidak ada yang usaha sehingga bantuan bisa diberikan tepat sasaran kepada yang membutuhkan,” ucap Amir sapaan akrabnya, Sabtu (16/5/2020).

Paket sembako yang disalurkan berupa beras 3kg sebanyak 200 paket dan 500an paket sembako lainnya. Tak hanya paket sembako, sebelumnya dimasing masing wilayah Karang Taruna Bogor Selatan telah mengadakan kegiatan sosial seperti pembagian masker dan nasi box.

“Ada pun program kami selanjutnya akan mengadakan santunan anak yatim yang akan di laksanakan oleh teman teman Karang tmTaruna Hajasari dengan target 200 anak yantim. Teknis pembagiannya kita bertahap dan protokoler kesehatan pun tetap kita jalan kan,” tandasnya.

(Fik)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: