Berita Utama Kota Bogor Nasional 

Kondisi Hujan Deras, GM FKPPI Bagikan Takjil ke Warga

Kota Bogor | inibogor.com

Sebagai bentuk kepedulian dan mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadhan terlebih ditengah kondisi pandemi Covid-19, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kota Bogor kembali melakukan aksi sosial berupa pembagian takjil di persimpangan lampu merah PDAM dan Lippo Plaza Ekalokasari, Senin (18/5/2020).

Meskipun cuaca Kota Bogor sedang dilanda hujan yang cukup deras, namun tidak menyurutkan semangat para pengurus cabang GMFKPPI 10.05 beserta GMFKPPI Rayon Bogor Selatan dan Rayon Bogor Timur untuk berbagi takjil kepada warga maupun pengendara yang sedang melintas.

Ketua Cabang GM FKPPI PC 10.05 Kota Bogor, Andri Saleh Amarald mengatakan, kegiatan berbagi takjil dilakukan setiap hari oleh jajaran pengurus menjelang berbuka puasa. “Hari ini kita membagikan takjil di Sukasari, besok kita membagikan di wilayah Bogor Tengah. Jadi kegiatan ini tiap hari kita laksanakan,” kata Andri.

Menurut Andri, apa yang dilakukan GM FKPPI Kota Bogor untuk membantu warga, apalagi mereka yang berbuka puasa di perjalanan atau dalam kendaraan. Para pengurus juga bersemangat dan terus kompak melakukan kegiatan sosial ini. Aksi sosial GM FKPPI Kota Bogor itu mendapat dukungan dari pihak Masjid PDAM, sehingga disela pembagian takjil dalam kondisi hujan, bisa berteduh di masjid.

“Saya mengapresiasi kekompakan dan kesolidan dari rekan rekan pengurus. Semoga kegiatan yang dilakukan ini bermanfaat bagi masyarakat. Karena baksos ini kepedulian kita bersama,” jelasnya.

Salah satu warga, Sopian mengucapkan terima kasih sudah diberikan takjil oleh GM FKPPI Kota Bogor. “Alhamdulilah pas mau buka, ada yang memberikan takjil. Terima kasih banyak yaa,” ucapnya.

(Fik)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: