Berita Utama Kota Bogor Politik 

Maruarar Bangun Kemandirian dan Kemajuan Melalui Revitalisasi Kantor PAC Bogor Utara

Bogor | inibogor.com – Berbagai upaya dilakukan untuk memajukan dan memandirikan struktural partai di tingkat PAC PAC pada PDI Perjuangan Kota Bogor. Salah satunya dengan mevitalisasi kantor PAC-PAC PDI Perjuangan di Kota Bogor terus dilakukan. Setelah selesai merevitalisas PAC Bogor Timur, kini PAC Bogor Utara diresmikan secara langsung oleh Maruarar Sirait didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Dadang Danubrata serta jajaran pengurus PAC. Kantor PAC Bogor Utara berlokasi di RT 02, RW 02, Kelurahan Ciluer, Kecamatan Bogor Utara.
Didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang I. Danubrata dan Ketua PAC Bogor Utara, Hariyanto, Bang Ara sapaan akrab Anggota DPR RI ini sudah dua kali meresmikan kantor PAC di Kota Bogor sesuai janjinya yakni membangun dan mensejahterakan seluruh PAC PDIP yang ada di Kota Bogor.
Pada kesempatan itu, Bang Ara menyampaikan, bahwa dirinya ingin membangun infrastruktur yang ada di PAC Bogor Utata serta mensejahterakan pengurusnya dengan memberikan rekening tabungan.
“Semua ini kita berikan agar para pengurus di tingkat PAC bisa lebih bersemangat dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 nanti. Tentunya semangat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Bogor,” ucap Bang Ara.
Kader PAC itu memiliki kekuatan yang sangat besar dan ujung tombak di wilayah. Jadi dengan seperti itu, Bang Ara ingin memberdayakan kader kader PAC dan masyarakat. “Jadi saya pikir kita harus berani memberikan kepercayaan. Kita ingin membangun semangat saling mendukung dan menopang satu dan lainnya dalam jangka panjang. Tidak hanya saat Pileg dan Pilpres saja. Kita ingin memberdayakan dan mensejahterakan seluruh kader PDIP di Kota Bogor,” kata Bang Ara.
Sementara itu, Ketua PAC Bogor Timur, Hariyanto mengucapkan terimakasih kepada Bang Ara yang telah menepati janjinya. Hariyanto juga menegaskan, bahwa dirinya bersama pengurus PAC tetap komitmen untuk memenangkan suara partai serta para kader yang bertarung di Pileg.
“Saya sudah menegaskan kepada seluruh pengurus, bahwa kita harus memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Bogor. Itu sudah harga mati, suara partai harus kembali,” ungkap Hariyanto. (Edy)

Related posts

Leave a Comment