Berita Utama Kota Bogor Nasional Politik 

Musda ke 10 Partai Golkar Kota Bogor Dibuka, Bima Apresiasi Kepemimpinan Tagor

Kota Bogor | inibogor.com

Bertempat di Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, DPD Golkar Kota Bogor menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 Partai Golkar Kota Bogor, Sabtu (29/8/2020).

Acara dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya, sejumlah pimpinan partai politik di Kota Bogor diantaranya, Ketua DPC PPP Zaenul Mutaqin, Ketua DPC Demokrat Dodi Setiawan, Ketua DPC PDIP Dadang Danubrata dan sekretaris Atty Somadikarya, Ketua DPD PKS Atang Trisnanto, Ketua DPC PBB Edi Darmawangsa, Ketua DPD PAN Safrudin Bima. Acara dihadiri juga Forkompinda Kota Bogor.

Walikota Bogor Bima Arya mengapresiasi Partai Golkar Kota Bogor dibawah kepemimpinan Ketua Tauhid J Tagor selama satu periode memimpin partai Golkar. Sebagai ketua, Tagor mampu berkontribusi sehingga terjalin hubungan harmonis parpol di Kota Bogor.

“Figur ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor patut diapresiasi. Dia tidak kembali mencalonkan dan memilih mengantarkan regenerasi. Ini sangat bagus sekali. Selamat Musda dan semoga Allah memberikan kekuatan dan kesehatan bagi kita semua,” kata Bima.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Jawa Barat Ade Ruhendi mengapresiasi DPD Partai Golkar Kota Bogor yang telah melaksanakan Musda ke-10. Karena, sesuai dengan intruksi DPP akhir Agustus harus sudah rampung. Ia juga mengapresiasi Tauhid J Tagor yang memilih menyerahkan kepemimpinan partai Golkar di Kota Bogor kepada generasi penerus.

“Saya apresiasi Tagor yang hanya satu peride memimpin di Kota Bogor. Selanjutnya nanti bareng dengan saya di kepengurusan Jawa Barat,” ucapnya.

Ade juga menitipkan pesan agar Musda ke 10 di Kota Bogor berjalan kondusif karena Kota Bogor sebagai penyangga Ibu Kota DKI Jakarta. Selain itu, siapapun nanti yang menjadi ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor harus mampu merangkul, mengakomodir semua pihak. “Setelah Musda ini, semuanya harus solid dan tetap kompak,” pungkasnya.

(Fik)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: