Berita Utama Daerah Kota Bogor Nasional Politik 

Silaturahmi dan Do’a Bersama HJP Diserbu Warga

 

Bogor | Inibogor.com

Perayaan pergantian tahun 2018 dan menyambut datangnya tahun baru 2019, dilakukan oleh Caleg DPR RI nomor urut 2, Joko Purwanto dengan menggelar silaturahmi akbar dan do’a bersama. Acara dipusatkan di Rumah Aspirasi HJP, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal.

Berbagai pihak hadir dalam acara itu, termasuk komunitas komunitas maupun barisan para pendukung Caleg Joko Purwanto. Hadir juga Ketua tim pemenangan Joko Purwanto, Hasbullah, Ketua AMK Jabar Joy Pendhita dan sejumlah Caleg DPRD Kota Bogor diantaranya Irwan Muhammad Ridwan Caleg no 10 Dapil Timur-Tengah, Brenda Rara Pendhita no 3 Dapil Tanah Sareal dan Rahmat.

Acara diawali dengan menggelar doa bersama yang dihadiri ratusan peserta. Kemudian dilanjutkan dengan dialog ramah tamah dan hiburan. Sangat terlihat tidak ada sekat batasan antara Joko Purwanto yang saat ini duduk di Komisi VII DPR RI, dengan warga yang hadir. Bahkan warga memberikan apresiasi kepada Joko Purwanto yang hingga saat ini masih memperhatikan dan sangat peduli terhadap warga Kota Bogor.

“Kehadiran saya semoga bisa memberi warna sehingga kehadiran saya bisa bermanfaat bagi kita semua. Dengan keyakinan dan keikhlasan, apapun yamg kita rencanakam dan harapkan akan berbuah keberhasilan,” kata Joko.

Ia juga mengaku sangat memprioritaskan untuk bertemu dengan warga Kota Bogor, walaupun banyak agenda dan kesibukan, namun Joko tetap hadir di Kota Bogor dalam acara silaturahmi akbar itu. “Saya terpaksa membagi jiwa saya, walaupun ada kebiasaan setiap malam pergantian tahun di Kalibata Jakarta, atau di Cianjur, namun saya ingin bersama warga Kota Bogor pada malam pergantian tahun 2019 ini. Kita sama sama merefleksikan apa yang sudah kita lakukan, agar menjadi lebih baik di tahun mendatang,” ucapnya.

Sementara, ketua tim pemenangan HJP, Hasbulloh menuturkan, saat ini H. Joko Purwanto mengadakan silaturahmi dimalam tabun baru. Dengan tagline 2019 Tetap H. Joko Purwanto. Acara itupun merupakan agenda dan selama 4 tahun HJP terus berusaha bersama dengan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saat ini agendanya silaturahmi keluarga besar baik kader maupun masyarakat semuanya berbaur,” ujarnya.

Menurut Hasbulloh, HJP tetap menjadi anggota DPR RI, jika ada program yang kurang ditambah, sehingga ketika Pak Joko dilantik tidak mudah tetapi kami melihat usai dilantik pun masih banyak tahapan tahapan lainnya seperti mencari kursi, pembagian fraksi, patner dan barulah tahun ketiga bisa merealisasikan program programnya. Lain cerita jika pak Joko terpilih kembali, jadi tidak perlu menunggu waktu lama untuk merealisasikan program, tetapi bisa semakin bertambah dan cepat direalisasikannya.

“Malam ini kita berkumpul bersama, berdoa bersama dan saling lebih mengenal antara warga dengan Joko Purwanto. Semoga di tahun 2019 nanti, HJP tetap anggota DPR RI untuk Dapil Kota Bogor-Cianjur. Mari kita sama sama meraih kemenangan untuk HJP, dengan kerja keras dan berjuang,” jelasnya.

Untuk menghangatkan suasana dan mengakrabkan kegiatan acara, sejumlah biduan lokal dengan iringan musik khas dangdut ditampilkan untuk menghibur para peserta. Silih berganti peserta hadir dan menyalami Joko Purwanto di rumah aspirasi HJP tersebut.

(Red)

Related posts

Leave a Comment