Berita Utama Daerah Kota Bogor Politik 

TKD Jokowi-Amin Kota Bogor Minta Bima Tentukan Sikap Politik Dukung Jokowi

Bogor Kota | inibogor.com

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – KH Ma’ruf Amin Kota Bogor menggelar diskusi sekaligus konfrensi pers di media center TKD Kota Bogor, kantor sekretariat DPD Golkar, Jalan Cikuray, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (20/2/2019).

Ketua TKD Jokowi – KH Ma’ruf Amin Kota Bogor Husdi Karyono, didampingi oleh Wakil Ketua TKD Tauhid J Tagor dan ketua tim relawan Jokma Kota Bogor Adi Prasetyo menyatakan, hasil debat Capres tahap ke II kemarin memberikan dampak positif bagi masyatakat, sehingga warga bisa menentukan piliham terbaik untuk tetap memilih pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Terkait dukungan, untuk tingkat Jawa Barat sudah sangat jelas mendapat dukungan penuh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, kemudian di Kota Bogor, tentu saja tim TKD Kota Bogor sangat membutuhkan dukungan dari kepala daerah dalam hal ini Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto untuk membantu memenangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor.

“Sebagai TKD Kota Bogor, kami sangat mengharapkan dukungan secara politis dari kepala daerah dalam hal ini pak Walikota untuk bisa secara terang-terangan mendukung TKD Kota Bogor,” tegasnya.

Selain itu, masih kata Husdi, dalam sisa waktu kampanye yang tinggal 49 hari lagi, tim TKD Kota Bogor akan mulai melakukan kampanye door to door dan man marking, untuk menjaga suara di Kota Bogor.

“Tentunya kita sudah tidak lagi bermain di ranah argumentasi karena sudah kadaluarsa dan sekarang waktunya program menyapa dan memperkenalkan ke masyarakat bahwa pak Jokowi itu adalah orang baik,” lanjutnya.

Tata kelola kampanye secara sistematis juga diterapkan oleh TKD Kota Bogor, agar 29 tim relawan Jokowi – KH Ma’ruf Amun tidak bertabrakan dan dapat mengkampanyekan secara teratur.

Untuk agenda kampanye terbuka nanti, TKD juga sudah menyiapkan strategi dan program maupun perencanannya. Namun untuk kehadiran Capres Jokowi kampanye di kota bogor masih belum ada informasi dari TKN. Husdi juga menegaskan kaitan hasil survey pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin dengan adanya simulasi simulasi dari masyarakat.

“Survey dan simulasi bukanlah satu-satunya alat ukur kita karena penentu kemenangan itu di TPS. Jadi sekarang kita tetap bekerja keras dan maksimal untuk mengambil suara masyarakat sebanyak banyaknya. Saya tetap yakin dam optimis bahwa Jokowi akan menang di Kota Bogor,” optimisnya.

Tauhid J Tagor yang juga Ketua DPD Golkar Kota Bogor menegaskan, akan memberikan sanksi tegas bagi para caleg yang tidak mengkampanyekan Jokowi, tapi untuk seluruh partai di TKD sudah pasti mengkampanyekan Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Senada Ketua Relawan Jokma Adi Prasetyo mengatakan, yang harus dilakukan saat ini adalah menggalang menangkal hoax, menjadikan relawan smartphone nya untuk menyampaikan prestasi pak Jokowi. “Pasangan Jokowi-Amin sangat ideal karena saat pak Jokowi akan nge gas pak Maruf Amin bisa menjadi rem nya. Kita akan terus berjuang memenangkan Jokowi untuk ke 2 periode memimpin negara ini,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Leave a Comment