Berita Utama Daerah Kota Bogor Politik 

TKD Kota Bogor Akan Cek Kesiapan TPS Diseluruh Kota Bogor

Kota Bogor | inibogor.com

Mendekati hari Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019, Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin Kota Bogor melakukan berbagai persiapan persiapan. Salah satu kegiatan yang sedang di intensifkan adalah mengecek kesiapan TPS TPS diseluruh Kota Bogor.

Ketua TKD Kota Bogor, Husdi Karyono mengatakan, pengecekan akan dilakukan oleh seluruh organ TKD maupun unsur relawan relawan pasangan 01. Jumlah TPS di Kota Bogor sebanyak 3.209 TPS yang tersebar di 68 Kelurahan se-Kota Bogor. Tentunya dengan sisa waktu tinggal 1 hari, tidak mungkin semua TPS mendapatkan pengecekan, namun semaksimal mungkin seluruh TPS akan di cek nanti.

“Kita cek kesiapan dalam penyelenggaraan pemilu nanti, sekaligus untuk mengetahui situasi kondisi TPS nya, sesuai aturan apa tidak. Kita ingin memastikan bahwa jumlah pemilih di Kota Bogor yang sebanyak 716.473 jiwa itu betul betul menyalurkan hak pilihnya nanti ke TPS TPS, sehingga kesiapan TPS sangat penting,” jelas Husdi.

Bukan itu saja, TKD juga akan berusaha dan berupaya meredam isu isu yang akan menggunakan TPS untuk ajang tidak benar ataupun perbuatan yang mengacaukan proses pemilihan. TKD juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut datang ke TPS, justru semuanya harus datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya.

“Jangan takut oleh adanya isu isu atau intimidasi. Jangan Golput dan mari datang ke TPS di pemilihan nanti. Pesta demokrasi ini harus dinikmati dan diramaikan,” ujarnya.

TKD Kota Bogor juga mengapresiasi semua pihak baik jajaran keamanan baik TNI dan Polisi yang melakukan pengamanan selama jalannya proses pemilihan nanti. Masyarakat yang berpartisipasi aktif, termasuk KPU Kota Bogor sebagai penyelenggara pemilihan dan Bawaslu yang setiap saat melakukan pengawasan dilapangan. “Semoga pemilihan nanti berjalan lancar, aman, damai dan kondusif diseluruh wilayah Kota Bogor,” harap Husdi. (Dil)

Related posts

Leave a Comment