Berita Utama Kota Bogor Politik 

Warga Cikaret Siap Menangkan Caleg Reza Nurullah

Kota Bogor | inibogor.com

Sejumlah titik lokasi di Kecamatan Bogor Selatan menjadi konsentrasi Caleg nomor urut 7 Reza Nurullah dari Partai Golkar dalam kegiatan blusukan sapa warga. Wilayah Kecamatan Bogor Selatan yang memiliki 16 Kelurahan, menjadi semangat bagi Reza Nurullah dalam menginjakan kakinya blusukan di rumah rumah warga sambil mendengar langsung keluhan keluhan warga maupun aspirasi warga.

Dukungan terhadap Reza Nurullah terus mengalir dari warga di sisa terakhir sebelum masa tenang pemilihan 17 April mendatang. Warga yang tinggal di wilayah Kelurahan Cikaret menyatakan dukungannya dan siap memenangkan Caleg nomor urut 7 ini menuju ke parlemen DPRD Kota Bogor untuk periode 2019-2024.

Ustad Sidik yang merupakan warga RW 10 Cikaret mengungkapkan bahwa Reza Nurullah merupakan caleg yang siap kerja untuk masyarakat. Sebelum menjadi caleg, Reza dikenal oleh warga sebagai sosok yang santun dan peduli terhadap masyarakat.

“Kami melihat bahwa Reza Nurullah ini sangat dekat dengan masyarakat. Orangnya terbuka dan pandai bergaul. Perhatian ke warga juga sangat tinggi. Kami disini siap berjuang sama sama untuk memenangkan Reza di pemilihan nanti,” ungkap Ustad Sidik.

Tokoh masyarakat setempat, H. Marjuk mendoakan agar Reza Nurullah terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor. “Kami semua mendoakan semoga perjuangan seluruh masyarakat dalam mendukung dan memenangkan Reza Nurullah menjadi anggota DPRD Kota Bogor dikabulkan oleh Allah,” ucapnya.

Sementara, warga Cikaret bernama Encep mengucapkan terima kasih kepada Reza Nurullah yang selalu peduli dan memberikan perhatian kepada warga. Ia juga mengajak warga untuk memilih Reza Nurullah di Pileg nanti. “Mari sama sama pilih dan coblos nomor urut 7 Reza Nurullah. Kita sama sama berjuang dan memenangkannya,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, caleg Partai Golkar nomor urut 7 Reza Nurullah mengapresiasi dukungan penuh dari warga. Ia juga optimis akan memenangkan Pileg dengan perolehan suara sebanyak banyaknya. “Saya targetkan meraih suara sebanyak banyaknya di 16 Kelurahan se-Kecamatan Bogor Selatan. Saya apresiasi juga tim tim diseluruh wilayah dalam berjuang hingga waktu pemilihan nanti,” tutupnya. (Dil)

Related posts

Leave a Comment